Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surat Izin Usaha Pengeboran Air Tanah

Laporan Anda telah terkirim pada. 10000 atau lebih besar Peta topografi skala 1.

Permohonan Surat Izin Pengambilan Air Tanah Sipa

Fotocopy Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi Persyaratan Teknis.

Surat izin usaha pengeboran air tanah. Untuk mendapatkan Surat Izin Perusahaan Pengeboran Air Tanah SIPPAT Badan Usaha Koperasi harus mengajukan permohonan bermaterai cukup dan ditandatangani dengan melampirkan persyaratan. DPMPTSP Kota Gorontalo Jl. Peta situasi berskala 110000 atau lebih besar dan peta topografi berskala 150000 yang memperlihatkan titik lokasi rencana perngeboran air tanah.

Surat Izin Perusahaan Pengeboran Air Tanah SIPPAT Baru. Kepala Dinas PM dan PTSP Provinsi Kalimantan Selatan yang ditandatangani di atas materai Salinan KTP dan NPWP Penanggung Jawab Badan Usaha atau Badan Sosial. Syarat TeknisRekomendasi Tim.

Contoh surat izin pengeboran air tanah. Pemegang izin tidak memenuhi mentaati ketentuan yang telah ditetapkan dalam surat izin. Bukti pembayaran pajak air tanah 3 bulan terakhir.

Kumpulan contoh surat lamaran kerja contoh surat izin pengeboran air tanah surat dinas resmi contoh surat izin. Persyaratan pengeboran air. 151 Ipilo Kota Timur Kota Gorontalo 96112.

Surat Izin Perusahaan Pengeboran Air Tanah SIPPAT berlaku selama 5 lima tahun dan dapat diperpanjang selama memenuhi persyaratan. Surat pernyataan memiliki juru borsurat izin juru bor yang masih berlaku. DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah dengan persyaratan Ceklist Pengusahaan Air Tanah Surat izin pengeboran SIP yang sudah ada apabila yang mengeluarkan izinnya.

Untuk memperoleh Izin Pengusahaan Air Tanah pemohon wajib mengajukan permohonan secara tertulis kepada gubernur Cq. Hasil analisis fisika dan kimia air tanah 3 bulan terakhir. Izin Pengeboran Air Tanah Izin Penggalian Air Tanah Izin Pengusahaan Air Tanah.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DPMPTSP. 2 Izin pengambilan air bawah tanah dicabut apabila. Pengunjung dapat melihat atau mengunduh dalam format pdf tentang surat pernyataan memasang meter air pada tombol link di bawah ini.

Izin pengusahaan atau pemakaian air tanah dalam daerah provinsi untuk sumur bor perpanjanganizin usaha pertambangan iup operasi produksi baruizin pengusahaanpemakaian air tanah dalam daerah provinsi untuk sumur pantekgali baru cat lintas provinsirekomendasi teknis izin pemakaian danatau pengusahaan air tanah pada cekungan air tanah lintas kabupatenkota abt khusus penangguhan. Surat Izin Perusahaan Pengeboran Air Bawah Tanah SIPPAT Syarat Administrasi 2 rangkap Permohonan bermaterai Rp. SIPPAT BARU Persyaratan a.

Persyaratan izin sumur bor habis masa berlaku. 5 Izin Usaha Pengeboran Air Tanah Fotokopi 6 Izin Lingkungan AMDAL atau UKL UPL Kelas A jika merencanakan untuk mengambil air bawah tanah dengan volume atau debit air 50 literdetik Fotokopi 7 Izin Pengeboran Air Tanah SIB terdahulu jika perpanjangan 8 Rekening air PDAM Jaya jika sudah menjadi pelanggan PDAM 3 bulan terakhir Fotokopi. Peta situasi berskala 110000 atau lebih besar peta topofrafi berskala 150000 yang memperlihatkan titik lokasi rencana pengeboran air tanah Informasi mengenai Rencana Pengeboran Air Tanah Fotokopi Surat Izin Perusahaan Pengeboran Air Tanah SIPPAT Surat Tanda Instalasi Bor STIB dan Surat Izin Juru Bor SIJB yang masih berlaku.

50000 memperlihatkan titik lokasi rencana pengeboran air tanah. Fotocopy Sertifikat Keterampilan Kerja yang masih berlaku Persyaratan Teknis. Pengadaan rekomendasi teknis berita acara.

Surat Izin Usaha Perdagangan SIUP SITU HO. Surat Izin Usaha Pengeboran Air Bawah Tanah. Nib kbli pt.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Legalitas perusahaan kami. Informasi mengenai rencana pengeboran air tanah.

Ternyata bertentangan dengan kepentingan umum dan atau menyebabkan terjadinya keruasakan lingkungan hidup. Rekaman SIPPAT STIB dan SIJB yang masih berlaku. Surat Izin Pengambilan Air Tanah adalah izin untuk mengambil air tanah untuk keperluan industri perhotelan apartemen rumah sakit depot air minum pertambangan usaha di bidang perkebunan perikanan peternakan air minum penelitian ilmiah dan usaha jasa lainnya.

0730 1545 WIB Jumat. Ijin pemboran air bawah tanah ipbabt kegiatan usaha yang dalam. Surat Pernyataan kepemilikan Instalasi Bor.

Jam Pelayanan Senin Kamis. Menjadi Izin Usaha Pengambilan Air Tanah 5. Surat Pernyataan Juru Bor.

Surat permohonan Rekomendasi dari BupatiWalikota. Surat Permohonan Izin Perusahaan Pengeboran Air Tanah SIPPAT Kepada Gubernur Kalimantan Selatan Cq. Oss surat izin pengambilan air tanah.

SOP REKOMENDASI AIR TANAH Pelayanan non perizinan air tanah di Provinsi Banten dilaksanakan oleh Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral berupa penerbitan rekomendasi teknis untuk permohonan izin pengusahaan air tanah. Laporan volume pengambilan air tanah 6 bulan terakhir. Salinan Sertifikasi klasifikasi dan kualifikasi Badan Usaha yang dikeluarkan asosiasi dan diregistrasi oleh LPJK.

0730 1500 WIB. Surat Izin pengeboran air tanah adalah salah satu dokumen yang harus dimiliki jika sebuah badan usaha akan melakukan pengeboran tanah untuk mendapatkan sumber air bersih yang kemudian akan dimanfaatkan dalam proses operasional usaha. Pencabutan Izin Pasal 16 1 Izin pengeboran air bawah tanah dicabut apabila.

Persyaratan izin pengebor air tanah. Juru pengeboran air tanah. Cara Mengurus SIPA Air tanah merupakan salah satu sumber daya alam yang merupakan salah satu anugerah Tuhan Yang Maha Esa yang patut dilestarikan keberadaannya agar dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya secara baik untuk kemakmuran rakyat sebagaimana yang terkandung di dalam pasal 33 ayat 3 UUD 1945 yaitu berbunyi Bumi.

Peta situasi skala 1. Bahwa 1 Pemohon mempunyai NIBIU. Cara Mengurus SIPA Surat Izin Pengambilan Air Tanah Air Tanah.

Surat pernyataan kepemilikan instalasi bor bermeterai. Surat pernyataan tidak keberatan dari masyarakat sekitar yang diketahui oleh ketua RT ketua RWlingkungan kepala desalurah dan camat. Ketentuan pengambilan air tanah adalah setiap kegiatan pengambilan air tanah yang dilakukan dengan cara penggalianpantek atau pengeboran untuk dimanfaatkan airnya dan untuk tujuan lain.

Laporan hasil kegiatan perusahaan pengeboran yang dilaksanakan dalam 3 tahun terakhir.

Https Jasabuatsumurborciamis Blogspot Com 2019 10 Jasa Pengeboran Oleh Cv Ciquider Html

Contoh Surat Permohonan Izin Pengeboran Air Tanah Kumpulan Contoh Surat

Contoh Surat Izin Pengambilan Air Tanah

Nib Kbli Pt Panji Izin Air Tanah

Contoh Surat Izin Pengeboran Air Tanah Bagi Contoh Surat

146025112 Ijin Sumur Bor 1 Edit 1 1

Doc Dokumen Tips Ijin Pembuatan Sumur Gawe Bae Academia Edu

Oss Surat Izin Pengambilan Air Tanah Izin Air Tanah

Ijin Sumur Bor 1 Edit 1 1


Posting Komentar untuk "Surat Izin Usaha Pengeboran Air Tanah"